Kamis, 03 Mei 2012

Mengapa Bisnis Tas Alkitab dan Bukan yang Lain?

Tas Alkitab berkaitan dengan Alkitab yang merupakan buku terlaris dunia. Saya memutuskan berbisnis dengan produk tas alkitab dikarenakan bagian dari Alkitab yang merupakan produk yang masuk Guinnes Book of Record sebagai buku paling laris di dunia.
Selama saya bekerja di Perusahaan Penerbit Kristen dan juga distributor Alkitab merasa heran n takjub karena produk ini tidak pernah sepi. Puji Tuhan, Alkitab di minati di seluruh dunia. Oleh sebab itu tas alkitab / sampul alkitab merupakan produk pendamping yang cocok untuk mempercantik tampilan Alkitab. www.tasalkitab.com
Saya yakin bisnis tas alkitab dapat mengikuti / menyamai larisnya Alkitab. Pada waktu saya canvassing juga menawarkan tas alkitab yang disesuaikan dengan pasar / daerah yang dituju. Kebanyakan yang kami jual adalah produk tas alkitab yang berharga murah. Akhirnya menginspirasi saya untuk memasarkan tas alkitab yang murah dengan harga terjangkau, dan memang benar karena pengalaman saya bekerja 10 tahun di pemasaran buku rohani membuat saya yakin tas alkitab juga laris selaris Alkitab dan itu terbukti.
Dalam berbisnis memang syaratnya menguasai yang akan dikerjakannya dan mempunyai market / network,  tidak kalah pentingnya adalah passion atau semangat untuk menyukai pekerjaan dan mental seorang pebisnis yang tidak cepat menyerah dan fokus pada tujuan.
Melihat pada masa lalu sebagai dasar kita membuat keputusan berdasarkan realitas saat ini untuk menuju goal/tujuan yang dituju (masa depan). Semoga menginspirasi !
Klik : www.tasalkitab.com untuk macam produk tas alkitab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar